PENGALAMAN PERTAMA MENGGUNAKAN INTERNET

Pada artikel ini saya akan sedikit mencerita kan pengalaman pertama saya menggunakan internet. Dimana telah kita ketahui pada saat ini internet adalah salah satu hal penting dan kebutuhan kita sehari-hari, hal tersebut bisa kita lihat dengan kegiatan kita dengan menggunakan internet contoh mudahnya adalah social media, search engine seperti google, dan email. Pada saat sekarang juga akses internet bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan teknologi-teknologi yang terus berkembang.


Pertama kali saya menggunakan internet saat saya awal-awal berada di sekolah menengah pertama (SMP). Waktu itu saya sangat menggemari motor sport, karna kegemaran itu hampir setiap minggu saya sering membeli koran atau majalah yang membahas tentang motor sport dan majalah itu juga sering saya bawa ke sekolah untuk membaca atau melihat gambar-gambar motor sport disekolah saat sedang istirahat atau jam kosong, Sehingga teman-teman saya tau kalau saya gemar meliat gambar-gambar motor sport.

Saat pulang sekolah saya membeli majalah di toko majalah diantarkan oleh teman saya yang sudah bersekolah di SMA, dia terkejut dengan kebiasaan saya membeli majalah setiap minggu yang harganya cukup mahal bagi anak SMP seperti saya saat itu hanya untuk melihat gambar-gambar motor sport dan sedikit membacanya. Saat saya memilih majalah dia berbicara pada saya untuk tidak membelinya dan menyuruh saya untuk datang kerumahnya nanti malam.

Setibanya dirumahnya saya diajak untuk melihat gambar motor sport di internet menggunaka komputer. Pada saat itu yang saya tau komputer hanya digunakan untuk mengetik sesuatu dan kemudian mengeprint nya disebuah kertas. Setalah menyalakan komputer teman saya itu membuka link search engine google yang saat itu saya tidak tahu apa-apa, kemudian dia menyuruh saya untuk mengetik “motor sport” lalu muncul puluhan gambar motor sport di monitor. Itu lah hal yang paling saya ingat saat pertama kali menggunaka internet.

Setalah kejadian itu dia mulai banyak mengajarkan saya tentang menggunakan internet seperti mengajarkan menggunkan email dan saya juga jadi sering menggunak internet bukan hanya untuk mencari gambar-gambar saja, saya menggunaka internet untuk mengetahui apa yang terjadi diluar sana yang informasinya lebih cepat dan lebih lengkap jika menggunaka internet.


Demikanlah cerita tentang pengalaman saya menggunakan internet. Pada saat saya mulai menggunakan internet saya mulai sadar banyak hal yang belum kita ketahui dan banyak hal yang bisa kita pelajari dengan menggunakan internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Total pengunjung

free counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Ade Andriyana

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger